VISI & MISI PROGRAM STUDI TEKNIK SIPIL

VISI –

Menjadi Program Studi yang mampu menghasilkan lulusan yang profesional, memiliki kompetensi di bidang Manajemen Konstruksi (MK), bidang Struktur, bidang Hidro atau bidang Transportasi yang bermutu, mandiri dan berbudaya.

-MISI


1. Melaksanakan kegiatan pendidikan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan Tinggi di bidangn Manajemen Konstruksi (MK) , Struktur , Hidro atau Transportasi dengan memanfaatkan aplikasi teknologi.

2. Melaksanakan kegiatan penelitian yang kreatif dan inovatif, yang sesuai dengan Visi Program Studi teknik Sipil dan kebutuhan pengembangan, dengan memanfaatkan sumberdaya yang ada dan kearifan lokal.

3. Melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat, menjalin kerjasama / kemitraan dalam rangka mensukseskan pembangunan berkelanjutan.

4. Mengembangkan jiwa wirausaha sesuai dengan visi Program Studi Teknik Sipil, berkarakter dan mempunyai daya saing global.

TENTANG FAKULTAS TEKNIK

Fakultas Teknik Universitas Mahasaraswati Denpasar merupakan salah satu Fakultas yang ada dibawah naungan yayasan PR. Saraswati Pusat Denpasar. Saat Ini Fakultas Teknik telah menamatkan alumni sejak tanggal berdirinya 8 Juni 1981 sebanyak 286 orang dengan jumlah mahasiswa aktif sampai tahun 2013 sebanyak 129 orang.

Fakultas Teknik Universitas Mahasaraswati Denpasar memiliki peranan sangat strategis dalam mempertahankan kebudayaan dalam pengembangan IPTEKS. Dalam menghadapi dan menyongsong perkembangan IPTEKS yang sangat cepat, maka perlu disediakan sarana perkuliahan yang memadai dan sumber daya manusia yang berkualitas.

Oleh karena itu untuk mengadopsi pola pikir yang berkembang di dunia global serta paradigma pendidikan teknik yang berbasis kompetensi lulusan baik secara individu maupun secara professional di lapangan kerja dan sebagai anggota masyarakat, maka pendidikan di Fakultas Teknik Universitas Mahasaraswati Denpasar diarahkan dalam pengembangan kepribadian, ketrampilan dan keahlian, keahlian berkarya, prilaku berkarya secara berkehidupan bersama yaitu mendukung kompetensi untuk beriteraksi dengan masyarakat dunia kerja, pelanggan dan sebagai anggota masyarakat.